Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden

Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Jokowi-Ma'ruf
Judul Artikel : Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden

lihat juga


Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden

Sandiaga Uno tak menyangka Erick Thohir mendapatkan tawaran untuk menjadi Ketua Regu Kampanye Nasional Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) - Ma\'ruf Amin. Karena, kata Sandiaga, Erick sempat mengutarakan tak bersedia bila dipilih menjadi ketua regu kampanye.
BERITA TERKAIT

\"Waktu mulanya ia (Erick) bilang \'Nggak Deh Jika dapat orang lain aja\'. Aku sempat pembicaraan waktu nonton bareng Asian Games bareng. Namun, terbukti sesudah mendapatkan berita kemarin mendapatkan dan bersedia,\" sebut Sandiaga berakhir mengisi seminar dengan tema \"Menjadi Pengusaha Milineal Berskala Nasional,\" di Sanur, Denpasar, Sabtu (8/9) malam.

Sandiaga sempat berpikiran Erick bakal bersikukuh menolak kalau diberikan tawaran bangku ketua timses Jokowi-Ma\'ruf. Tetapi kesudahannya Sandiaga paham alasan Erick mendapatkan tawaran itu.

\"Aku lupa yang meminta ia menjadi regu berhasil kan bapak Presiden. Siapa yang berani bilang nggak ke Bapak Presiden,\" imbuh Sandiaga.

Sedangkan berbeda kubu, Sandiaga konsisten mengamati Erick Thohir sebagai teman kekal. Apalagi keduanya telah cukup lama berteman.

\"Iya kita konsisten bersahabat, persahabatan kita kekal. Iya sulit yah, Bapak Erick itu punya prestasi sendiri jangan dibanding-bandingkan jangan diadu-adu, sebab ini komponen mengisi demokrasi kita dengan adem,\" terang Sandiaga.

Sandiaga mengenang masa-masa manis bersama Erick Thohir. \"Aku bersahabat dengan beliau (Erick) dari SD, dari kita main basket sama-sama. SMP dan SMA main basket menyenangi tanding satu klub,\" sebutnya.

Pertemanan kekal

Eks Gubernur DKI Jakarta ini juga bercerita dikala dirinya di Amerika. Ia kerap kali mengunjungi temannya itu.

\"Kita saling berkunjung di Amerika kita sahabatan banget. Hingga istri kita arisan nya sama-sama juga. Buah-si kecil kita berteman juga dan aku hingga kini masih berteman dengan beliau,\" imbuhnya

\"Beliau sebagai pengusaha yang fenomenal di Indonesia, ia percaya investasi di bidang olah raga dapat menciptakan dan ia dapat membuktikannya. Dan kemarin ia menggelar Asian Games yang seperti itu berhasil, aku bekerja sama bersama ia. Aku waktu itu masih di Pemprov DKI bahu membahu menyiapkan Asian games dan persahabatan kita kekal,\" terang Sandiaga.

Berhubungan foto dirinya dan Erick Thohir yang viral di media sosial, Sandiaga juga membetulkan bahwa itu foto dirinya bersama Erick Thohir waktu di Boston, \" tahun 1990 di Boston waktu kuliah,\" sederhananya.


Demikianlah Artikel Politik Kali ini Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden

Sekian Artikel Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden dan artikel ini url permalinknya adalah http://isafotogp.blogspot.com/2018/10/erick-jadi-ketua-timses-sandiaga-ucap_11.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden

Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden

Erick jadi ketua timses, Sandiaga ucap tidak ada yang berani tolak permintaan Presiden